Selasa, 31 Oktober 2017

Sangkar Ukir

Sangkar Ukir

Ukiran memang karya seni yang sangat indah jika di aplikasikan di atas papan kayu. Jika kayu sudah di pegang oleh tukang ukir, hasil karya seni yang luar biasa akan tercipta oleh tangan profesionalnya. Begitu ahlinya dalam mengukir setiap sudut kayu, seorang tukang ukir kini berbondong - bondong ikut serta dalam meramaikan dunia persangkaran. Ya sangkar burung kini menjadi korban kerajinan yang tercipta oleh tangan kreatif para pengukir kayu. Sangat indah di lihat jika hasil akhir sangkar ukir akan membuat orang terkesima melihatnya. Apalagi jika sangkar sudah selesai di beri warna, hem anda kicau mania pasti akan tergiur untuk segera memilikinya.
Sangkar Ukir
Sangkar Ukir


Sangkar ukir saat ini memang sangat di gandrungi oleh kicau mania di manapun ia berada. Sangkar jenis ini sering di gunakan sebagai acuan mengikuti kontes burung. Apalagi kalau kontes tersebut dalam skala nasional. Semua kicau mania pasti akan menurunkan sangkar burung terbaiknya. Entah berapa macam motif dan jenis ukiran yang sudah tercipta.

Semua itu tidak terlapas dari kreatifitas dari sang tukang ukir. Dari beberapa data yang kami peroleh dari para kicau mania. Rata - rata sangkar burung ukir yang di milikinya di kerjakan oleh tangan kreatif dari daerah kecil yaitu Jepara. Kota yang terkenal dengan pengrajin furniture tersebut memang banyak melahirkan pemahat kayu yang handal. Bahkan sudah tersebar ke berbagai pejuru daerah lain, untuk mengais rejeki dengan memahat kayu.

Sangkar jati yang kebetulan berasal dari kota ukir juga memiliki team yang solid untuk menciptakan hasil karya sangkar ukir yang berkualitas. Mau motif apa yang kalian suka kami siap memberikan yang terbaik. Masalah harga bisa di negosiasikan bersama costumer service dari sangkar jati. Kami akan memberikan solusi terbaik sesuai isi kantong anda dan yang paling penting adalah kami akan merekomendasikan sangkar dengan bentuk dan motif seperti apa yang bisa membuat nyaman burung anda.

Yuk kepoin sangkar burung ukir kami di page PRODUK. Disitu kalian akan menemukan beberapa produk terbaru kami yang bisa kalian jadikan referensi anda untuk mendapatkan sangkar burung yang ingin anda pesan. Di bawah ini adalah salah satu contoh sangkar ukir yang bisa anda pesan bersama kami. Apakah sama persis atau ada yang mau di ubah baik dari segi ukuran sangkar, motif sangkar, warna sangkar atau yang lainnya. Hubungi kami segera sangkar jati.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.