Sabtu, 21 Oktober 2017

Sangkar Jati Jepara

Sangkar Jati Jepara

Jika anda bertanya kepada kicau mania di seluruh pelosok nusantara, dari manakah buatan sangkar burung terbaik di Indonesia ? tentu dari beberapa jawaban yang kalian peroleh adalah sangkar burung buatan dari Jepara. Ya Jepara memang syurganya para pelancong yang ingin memiliki berbagai macam kerajinan yang terbuat dari kayu. Baik itu furniture, handy craft kayu hingga kerajinan kayu yang di buat menjadi sangkar burung.

Bukan hanya sangkar minimalis saja yang tampak mewah bila di kerjakan oleh tangan pengrajin sangkar burung Jepara. Melainkan juga ahli sangkar dari Jepara juga mampu memberikan inovasi berupa ukiran di setiap detail sangkar burung. Sangkar ukir jati Jepara memang menjadi yang terbaik di Indonesia saat ini. Silahkan anda google di berbagai tempat penjualan sangkar burung, banyak sekali yang muncul di page one adalah sangkar burung dari kota ukir Jepara.

Sangkar ukir dari Jepara biasanya terbuat dari bahan baku kayu jati yang notabennya kayu terbaik untuk pembuatan sangkar burung. Dari segi tekstur kayu serta serta kayu yang mudah di bentuk dan di pahat hingga menjadi sangkar yang memiliki kualitas terbaik. Satu sangkar ukir relief adalah salah satu sangkar yang sangat sulit dan rumit di kerjakan. Membutuhkan waktu berbulan - bulan dalam proses pengerjaannya untuk satu sangkar saja. Harga yang di patok sangkar relief pun bisa terbilang sangat mahal sekali hingga mencapai puluhan juta untuk satu sangkar.

Anda kicau mania pemula yang ingin memiliki sangkar jati Jepara yang bagus dan keren dengan harga sangkar terjangkau, anda tidak salah datang di blog sangkar jati. Karena disini anda bisa konsultasi mengenai sangkar burung yang ingin anda miliki buat si jagoan kicauan di rumah. Yang paling utama dalam memilih sangkar burung bukanlah soal harga melainkan kenyamanan yang menjadi faktor penting. Percuma sangkar burung dengan harga puluhan juta tapi tidak memberikan efek positif buat burung kicau anda.

Saatnya memiliki sangkar jati Jepara untuk kenyamanan burung kicau anda. Di bawah ini ada salah satu sangkar ukir minimalis ready stock di toko sangkar kami silahkan bawa pulang dengan mahar cukup Rp. 1.250.000 saja. ( Ready saat post ini sejak tanggal 21/10/2017 )
Sangkar Jati Jepara
Sangkar Jati Jepara

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.