Selasa, 24 Oktober 2017

Sangkar Cukit

Sangkar Cukit

Apa sih itu sangkar cukit atau yang biasa di sebut juga sangkar coret? Beberapa di antara kalian pasti penasaran dengan jenis sangkar tersebut bukan. Sangar jati akan mencoba mengulas mengenai sangkar cukit tersebut untuk anda kicau mania.

Sangkar cukit adalah sangkar ukir dengan ukirannya yang hanya seperti di coret dan tipis, kedalaman tatahan ukirannya berkisar antara 0,1cm hingga 0,5cm. Walaupun memiliki ukiran yang tipis banget, namun desain dan motif sangkar ini juga sangat cantik. Pengerjaannya juga lumayan cepat apabila di bandingkan dengan sangkar ukir timbul atau 3 dimensi. Harga yang di tawarkan juga relatif lebih murah di bandingkan dengan sangkar ukir.

Ini bisa di jadikan opsi kedua jika anda yang menemui kendala soal uang yang ada di kantong anda. Harga yang bersahabat membuat sangkar burung cukit ini sering di jadikan opsi pembelian sangkar ukir. Sangkar yang memiliki ukiran cukit juga sangat layak sekali di jadikan andalan saat mengikuti kontes burung.

Berikut ini perbedaan sangkar ukir cukit dengan sangkar ukir 3 dimensi : 
  1. Sangkar cukit di ukir dengan kedalaman 0,5 cm ke bawah. Sedangkan sangkar 3 dimensi biasanya di ukir dengan kedalaman 1 cm lebih. Sehingga tampilan ukiran sangkar tersebut nampak seperti 3 dimensi atau nampak hidup.
  2. Waktu atau proses pengukiran sangkar cukit hanya membutuhkan kurang dari seminggu. Sedangkan ukiran timbul membutuhkan waktu 7 hari lebih bahkan bisa berbulan - bulan tergantung motif yang di pesan ke pengrajin sangkar.
  3. Visual yang akan di dapatkan juga cukup berbeda, untuk ukir cukit hanya tampak jika di lihat dari depan, sedangkan ukiran 3 dimensi bisa di lihat dari berbagai angle.
  4. Harga yang di tawarkan juga lumayan jauh bahkan hampir dua kali lipat. Sangkar cukit di jual di antara harga 250 ribuan hingga 2 jutaan saja. Dan untuk sangkar timbul bisa mencapai 2 juta keatas bahkan bisa mencapai puluhan juta.
Sangkar jati siap melayani anda dalam pembelian sangkar cukit dengan berbagai macam gambar yang ingin kalian miliki. Jangan ragukan kualitas kami karena sudah banyak pelanggan yang merasa puas akan kinerja team sangkar jati. Untuk proses pemesanan bisa kalian hubungi costumer service kami di kontak yang sudah tersedia.
Sangkar Cukit
Sangkar Cukit
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.