Senin, 30 Oktober 2017

Sangkar Kenari

Sangkar Kenari

Burung kenari termasuk salah satu burung yang sangat di gemari di Indonesia. Faktor utama kenapa burung ini banyak di minati karena memiliki suara khas yang merdu untuk di dengar. Tak heran banyak sekali di daerah - daerah memperlombakan acara kontes khusus burung kicau ini.

Nama kenari di ambil dari sebuah pulau yang berada di dataran Inggris yang bernama Canary Island. Burung kenari sendiri banyak sekali jenisnya, dan di setiap negara berbeda - beda pula jenisnya.

Bagi anda penghobi  burung kenari tentu tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya sangkar burung kenari. Kandang burung sendiri berfungsi sebagai tempat singgah burung, dan di ibaratkan sebagai rumah. Dan tentunya anda sebagai perawat haruslah pandai dalam memilih sangkar. Jangan asal pilih karena motif yang cantik. Cari dan pilih sangkar yang sesuai dengan jenis burung anda. Karena kenyamanan buat si burung lebih penting dari pada penampilan sangkar yang mewah.

Buat kalian yang kebetulan sedang dalam pencarian sangkar burung kenari. Disini sangkar jati bisa anda buat patokan dalam menentukan sangkar burung mana yang cocok buat burung kicau anda. Pastikan kenyamanan yang paling utama. Dan ingat juga lengkapi kandang anda dengan berbagai aksesoris seperti tangkringan, tempat makan, tempat minum dan lain sebagainya. Pastikan persediaan makan dan minum burung selalu tersedia dalam sangkar.

Sangkar jati selalu memberikan hasil pengerjaan sangkar burung yang optimal dan berkualitas. Kalian bisa lihat beberapa testimoni di page TESTIMONI sangkar. Apa yang di tulis pelanggan semua tersedia di situ. Jadikan testimoni tersebut sebagai acuan jika produk kami bukan produk abal - abal dan selalu mengoptimalkan kualitas produk.

Pesan sekarang dan jangan sampai produk sangkar kenari yang sedang kalian incar sudah di ambil orang. Banyaknya peminat sangkar burung produksi sangkar jati membuat stock yang ada di toko sangkar kami selalu kosong. Hubungi kami di 081 6699 891 untuk informasi lebih lanjut.
Sangkar Kenari
Sangkar Kenari

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.