Sabtu, 04 November 2017

Sangkar Murai

Sangkar Murai

Puluhan jenis burung kicau yang ada di dunia ini memang membawa berkah tersendiri buat pengrajin sangkar. Burung tidak bisa lepas dengan yang namanya sangkar burung. Yang berfugsi sebagai tempat atau bisa di katakan rumah si burung kicau. Dengan banyaknya jenis burung kicauan tentu beda pula bentuk dan ukuran dari sangkar. Ada yang berukuran besar ada pula yang berukuran kecil. Bentuk sangkar juga sangat berpengaruh buat kenyamanan si burung, ada yang bulat, oval, kotak, ada pula yang segi enam atau segi delapan dan lain lain.

Begitu juga dengan sangkar murai, burung yang memiliki ciri khas bentuk ekornya yang panjang. Burung ini biasanya nyaman menggunakan sangkar burung bulat dengan diameter antar 50 cm sampai 60 cm, dengan ketinggian sangkar antara 80 cm sampai 120 cm. Ukuran tersebut sesuai standart yang telah di tetapkan oleh para kicau mania. Selain ukuran, untuk menaikkan gengsi antar sesama kicau mania biasanya memilih sangkar dengan motif ukir. Ukiran yang menempel di sangkar burung mampu meningkatkan kepedean pemilik burung saat ikut kejuaraan atau perlombaan kicauan burung. Baik di tingkat daerah atau pun nasional.

Tak heran saat ini banyak sekali di temui berbagai macam sangkar burung dengan aneka macam motif ukir di internet. Kalian akan menemukan puluhan bahkan ratusan motif sangkar ukir. Dengan banyaknya dan perbedaan motif, tentu harga sangkar yang di tawarkan setiap penjual sangkar berbeda pula. Anda harus jeli dalam memilih sangkar murai yang di jual. Baik dalam hal kualitas produk dan kesesuaian produk dengan harga yang di tawarkan. Produk kerajinan tangan biasanya satu motif akan berbeda hasil jadinya bila di duplikat ulang walau si pembuat adalah satu orang yang sama. Mungkin kemiripannya paling mirip maksimal adalah 90 % saja.
Sangkar Murai
Sangkar Murai


Untuk anda yang sedang mencari sangkar murai ukir atau sangkar murai minimalis. Anda bisa memesannya kepada kami sangkar jati yang sudah di percaya banyak sekali kicau mania di seluruh Indonesia sebagai pelopor sangkar ukir Indonesia. Kualitas tetap kami jaga dalam setiap produk karena kami bertujuan untuk memuaskan semua pelanggan yang melakukan order bersama kami. Dan kami juga ingin memperkenalkan brand sangkar jati ke seluruh Indonesia.

Proses pemesanan sangkar murai ini bisa kalian lakukan dengan menghubungi kontak baik itu melalui phone atau instant messenger di 081 6699 891. Untuk informasi kontak lebih lanjut bisa ke page KONTAK, di situ kalian akan mendapatkan segala informasi mengenai kontak sangkar jati yang bisa di hubungi. Jangan lupa share dan komentar di bawah artikel ini, jika bermanfaat buat teman kalian sesama kicau mania burung murai.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.