Rabu, 01 November 2017

Replika Sangkar BNR

Replika Sangkar BNR

Nama besar BNR sebagai pamasok sangkar burung ke berbagai penjuru Indonesia memang sudah tidak bisa di ragukan lagi. Semua kicau mania sudah pasti tahu mengenai hal itu. Bukan hanya produksinya yang cukup banyak melainkan dia juga menjaga kualitas produksinya sehingga mampu eksis dalam dunia persangkaran Indonesia. Tak heran jika pelanggan sangkar BNR ada dimana - mana, bahkan sampai di negara tetangga.

Kami sebagai pengrajin sangkar dari kota Jepara juga sangat mengakui kualitas produk sangkar dari BNR memang cukup bagus. Quantitas produksi yang setiap hari ada dengan di dukung pekerja yang royal membuat bisnis sangkar BNR terus tetap berjalan. Apalagi dia sudah bisa mengambil hati para kicau mania di seluruh Indonesia. Bahkan tak jarang pemilik BNR juga setiap kali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan mengadakan acara kontes burung.

Walaupun memiliki nama besar yang sudah cukup di kenal luas di bumi Nusantara. Mereka juga memiliki titik lemah tersendiri dalam dunia bisnis sangkar. Yaitu mereka hanya lebih fokus di dunia sangkar minimalis yang notabennya untuk sangkar harian. Bukan sangkar ukir mewah yang biasa di buat kontes burung skala nasional. Ini adalah peluang kami sebagai pengrajin sangkar ukir untuk menggebrak sangkar dengan jenis motif ukiran. Agar ikut serta dalam bersaing di bisnis persangkaran Indonesia. Tujuan kami memang salah satunya untuk ikut serta memiliki nama besar seperti sangkar BNR dan sangkar Ebod. Yang sudah lama di kenal sebagai pelopor sangkar burung Indonesia.

Walaupun fokus di dunia ukir namun kami sangkar jati juga melayani pembuatan sangkar BNR. Ya tentu bukan asli sangkar BNR, namun kualitasnya saya kira hampir sama atau bahkan sangkar produksi kami ada nilai plusnya tersendiri. Salah satu keunggulan kami adalah kami menggunakan kayu jati TPK atau kayu jati tua yang sangat bagus untuk bahan baku sangkar burung. Pengrajin sangkar yang membuat sangkar BNR KW biasanya di sebut replika sangkar BNR.

Nah buat anda pecinta burung kicau yang sedang mencari sangkar BNR namun sesuai dengan kantong anda. Tidak ada salahnya anda membeli replika sangkar BNR bersama sangkar jati. Yuk order sekarang sebelum stock habis di toko sangkar kami. Dapatkan semua informasi mengenai sangkar burung di website kami ini dengan menghubungi costumer service kami di 081 6699 891.
Replika Sangkar BNR
Replika Sangkar BNR
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.