Minggu, 05 November 2017

Sangkar Kacer

Kacer merupakan salah satu jenis burung kicauan yang saat ini mulai di gemari oleh kicau mania di Indonesia. Burung yang memiliki ciri khas kicauannya yang khas dan sangat merdu di dengarkan. Yang unik dan berbeda dengan burung lainnya adalah burung acer akan mendangakkan kepalanya keatas saat berkicau. Kicauannya pun sangat lantang dan sangat merdu di dengarkan. Leher dan tubuhnya pun ikut bergoyang seperti ular kobra saat berkicau. Dia pun sering di juluki juga sebagai burung kobra, karena kebiasaannya tersebut.

Semakin hari semakin besar pula minat masyarakat dalam memelihara burung kacer membuat kami para pengrajin sangkar kacer ikut serta berkreasi dalam menciptakan hasil karya dalam bentuk sangkar burung. Sangkar kacer sesuai standart perkicuan Indonesia memiliki standart ukuran berkisar antara 40 cm sampai 50 cm. Baik itu sangkar burung dalam bentuk kotak, bulat atau oval memiliki ukuran tersebut, dengan ketinggian biasanya antara 70 cm sampai 85 cm. Jika anda salah satu penghobi burung kacer ini jangan sampai salah pilih sangkar. Pilihlah sangkar sesuai kebutuhan dan kenyamanan si burung kacer anda.

Sebagai pengrajin sangkar burung sekaligus penjual, kami harus terus selalu berkreasi dalam membuat motif dan desain sangkar. Agar para pelanggan tidak kecewa dan tidak jenuh akan tampilan sangkar yang itu - itu saja. Anda bisa lihat sudah berapa motif sangkar buatan kami yang sudah beberapa photonya kami posting di dalam website sangkar jati ini. Selain motif yang terpajang di dalam blog sederhana ini, kami juga siap menerima pesenan sangkar burung dengan motif apa saja sesuai selera pemesan.

Karena kami adalah sebuah team yang terdiri dari beberapa orang. Bukan hanya sebagai pengrajin dan penjual sangkar saja. Team sangkar jati terdiri dari beberapa orang yang terdiri dari internet marketing, pengrajin sangkar, pengukir sangkar, tukang cat atau airbrush. Dengan sebuah team yang lengkap tersebut kami siap menerima order dari anda. Baik motif yang sangkar minimalis serta sangkar unik yang susah dan rumit untuk di kerjakan.

Silahkan pesan sekarag juga sangkar burung kacer ukir yang ingin kalian pesan di toko sangkar jati kami. Yuk kepoin segera informasi detail sangkar anda di kontak yang sudah kami sertakan di blog ini. Jangan lupa juga share ke beberapa instant messenger atau social media anda, agar teman - teman sesama kicau mania tahu ada toko sangkar yang siap melayani pemesanan sangkar dengan berbagai macam motif dengan kualitas tinggi dan harga yang sangat bersahabat sesuai isi kantong.

Sangkar Kacer
Sangkar Kacer
Latest
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.