Kamis, 02 November 2017

Replika Sangkar Ebod

Replika Sangkar Ebod

Selain merk BNR ada satu lagi pakar sangkar asli dari Indonesia yang di beri label Ebood. Rata - rata semua jenis sangkar burung di produksi dan di jualnya. Qualitas dari sangkar ini tidak usah di ragukan lagi. Banyak sekali para kicau mania yang sudah mempercayakan rumah burungnya dengan sangkar produksi ebood.

Anda belum termasuk kicau mania sejati kalau belum memiliki sangkar buatan ebood. Ebod jaya juga sering mengadakan kompetisi kicauan burung di setiap daerah. Bahkan ada yang sekelas nasional, dengan mempertemukan para penghobi burung di seluruh Indonesia. Ajang tersebut selalu di jadikan pedoman dalam mencari burung dengan kicauan terbaik di seluruh dunia.

Sama seperti BNR yang hanya fokus di sangkar minimalis, ebod juga sama hanya memasarkan sangkar minimalis. Yang paling maksimal yaitu memasarkan sangkar ukir cukit dengan motif coretan. Mengenai harga sangkar ebod anda bisa melihat langsung di beberapa website resminya.

Untuk anda yang belum memiliki sangkar ebod karena terkendala karena harganya yang tidak terjangkau kantong. Tenang saja kami sangkar jati juga ikut serta menciptakan karya sangkar burung yang mirip dengan sangkar ebod. Kami namakan sangkar kami dengan nama Replika Sangkar Ebod. Desain dan bentuknya sangat mirip sekali dengan aslinya, yang membedakan adalah harga yang kami tawarkan sangat terjangkau buat kalian para kicau mania yang sedang terkendala dengan isi kantong.

Anda bisa mendapatkan replika sangkar ebod bersama kami. Silahkan hubungi costumer service kami untuk mendapatkan berbagai macam sangkar ebod. Atau anda mau mencoba sangkar lainnya semisal sangkar ukir bisa juga lo di pesan di website kami ini. Jangan ragukan kualitas kai deh, coba tengok di page testimoni, disitu kalian bisa lihat review dari beberapa pelanggan kami yang sudah pernah order bersama kami.

Replika Sangkar Ebod
Replika Sangkar Ebod
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.