Rabu, 25 Oktober 2017

Jual Sangkar

Jual Sangkar

Apakah anda bingung mau cari sangkar burung yang cocok buat si burung kicau anda? Nah disinilah tempat yang pas buat anda. Di sangkar jati ini kalian bisa melihat berbagai macam koleksi sangkar burung. Baik itu sangkar harian, sangkar minimalis, sangkar ukir dan beberapa produk yang berhubungan dengan burung. Anda bisa melihat beberapa produk sangkar yang sudah pernah kami produksi untuk bisa di jadikan referensi dalam memesan sangkar burung nantinya. Semua produk kami bisa di lihat di setiap postingan kami. Atau anda juga bisa melihat ke page PRODUK dan di situ kalian akan kami redirect ke website sangkar ayam.com, tenang saja itu juga toko sangkar kami yang khusus menjual sangkar burung.

Sekarang gak perlu beli sangkar di toko sangkar offline, karena anda bisa membeli sangkar apa saja yang kalian inginkan melalui toko sangkar jati ini. Semua impian tentang sangkar burung idaman akan kami buatkan sesuai pesanan anda. Karena kami adalah sebuah team yang mempromosikan sangkar burung asli dari kota ukir Jepara. Team kami terdiri dari beberapa orang yang sudah di bagi kerjaannya sesuai keahliannya. Baik itu bagian website dan social media, marketing, pengrajin sangkar, dan tukang ukir. Jadi apapun desain yang kalian minta akan kami kerjakan dengan seksama dan penuh dengan kreatifitas.

Sangkar jati berada di pusatnya kota ukiran, mungkin di antara kalian tahu dimana letak kota ukir Indonesia. Yups tepatnya ada di kota Jepara yang juga di kenal sebagai kota pahlawan wanita RA. Kartini. Wanita muda yang penuh dengan perjuangan emansipasi wanita yang terlahir di kota furniture. Bagi anda yang merasa kurang puas dengan hanya melihat secara online, anda bisa juga berkunjung sekalian silaturahmi ke toko sangkar kami.

Hanya kami tempat terbaik dalam penjualan sangkar burung. Bukan hanya menjual sangkar saja tapi kami juga memberikan beberapa solusi, sangkar mana yang pas dan sesuai dengan kenyamanan si burung kicau anda. Tag perlu takut dengan harga yang kami tawarkan. Kami siap memberikan penyesuaian sangkar dengan harga yang sesuai isi kontong anda. Karena kami terdiri dari beberapa orang yang profesional dalam menciptakan sebuah karya seni dalam bentuk sangkar burung.
Jual Sangkar
Jual Sangkar
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.