Sabtu, 21 Oktober 2017

Sangkar Jati Ukir

Sangkar Jati Ukir

Banyak sudah model sangkar burung yang ada di pasaran baik di toko sangkar offline maupun toko sangkar online. Di situ juga banyak sekali di jual sangkar dengan bahan baku dari berbagai macam. Kalu model ukir ada dari bahan viber dan kayu. Untuk bahan baku viber tentunya harganya lebih murah di bandingkan dengan sangkar ukir kayu. Karena viber di buat dengan cara di cetak sedangkan kayu di buat dengan cara real dari pahatan pengrajin ukir. Selain itu dari segi keawetan bahan baku kayu pemenagnya, viber jika jatuh biasanya langsung pecah dan rusak sedang kayu lebih awet.

Idola bagi kicau mania senior biasanya lebih memilih sangkar dengan bahan baku kayu jati. Karena sudah di percaya dari dulu sebagai kayu terbaik dalam pembuatan kerajinan kayu. Tahan lama adalah salah satu faktor penting pemilihan sangkar dengan bahan baku kayu jati. Walaupun harganya berkali - kali lipat di bandingkan dengan sangkar dari bahan baku lainnya. Karya seni yang terkandung di setiap sangkar ukir jati membuat nilai plus tersendiri bagi pecinta kicauan burung. Dengan keunikan bisa membuat para rekan sesama kicau mania tertarik untuk melihat kandang ukir anda.

Saat ini sangkar ukir di Jepara sendiri sudah memiliki opsi lain tidak hanya memakai bahan baku kayu jati. Ada kayu mahoni dan kayu mentaos yang di gadang - gadang bisa menjadi opsi kedua saat sulitnya bahan baku kayu jati susah di dapatkan. Kayu mahoni yang memiliki tekstur halus membuat nilai lebih saat proses pengecatan yang sempurna. Berbeda dengan kayu jati yang masih memiliki getah yang keluar saat sudah selesai proses pengecatan. Untuk kayu mentaos mungkin ini adalah kayu yang terbaik untuk membuat sangkar burung, tekstur kayu yang mirip kayu jati namun tidak memiliki getah yang keluar saat pengecatan membuat para pengrajin sangkar ukir beralih memakai kayu mentaos.

Minat untuk membeli sangkar jati ukir ? disini anda bisa melihat berbagai macam referensi menarik dari kami untuk pemilihan sangkar burung yang cocok sesuai dengan karakter burung anda. Jangan asal pilih sangkar burung karena bisa berakibat fatal buat si burung jika anda salah memilih sangkar yang terbaik. Di bawah ini adalah salah satu sangkar ukir yang pernah di buat oleh pengrajin sangkar dan pengrajin sangkar ukir kami. Pada saat posting pada tanggal 23/10/2017 sangkar ukir ini ready stock di toko sangkar kami. Untuk itu cepat hubungi costumer service kami untuk mendaratkan sangkar ukir ini ke alamat tujuan anda.

Sangkar Jati Ukir
Sangkar Jati Ukir

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.