Minggu, 29 Oktober 2017

Sangkar Pleci

Burung mungil yang meiliki kicauan merdu ini memang menjadi primadona di kalangan kicau mania. Dengan tubuh mungilnya tentu burung ini tidak begitu menguras kantong dalam perawatannya. Makanan yang irit serta sangkar burung yang kecil dan otomatis harganya lebih murah bila di bandingkan dengan jenis sangkar burung lainnya. Dari beberapa yang telah kami perhatikan dari beberapa pleci mania, sangkar pleci memang unik ( kecil dan imut ). Sudah banyak juga model dan motifnya baik itu dari segi bahan atau motif gambarnya. Ada yang terbua dari bahan baku bambu, kayu, besi, plastik, viber, akrilik dan lainnya.

Produsen sangkar ternama juga ikut pula meramaikan dalam pembuatan sangkar pleci. Sebut saja BNR, EBood, PCMI yang merupakan merk ternama sangkar burung yang ada di Indonesia. Mereka adalah pelopor berbagai macam sangkar burung di Indonesia. Dengan model yang simple serta memiliki kualitas yang mewah membuat produk mereka di sukai oleh para kicau mania. Rata - rata yang di buat oleh mereka adalah sangkar minimalis atau sangkar harian. Walaupun motif sederhana beberapa dari mereka juga kerap mengadakan kontes burung yang mewajibkan memakai produk mereka.
Sangkar Pleci
Sangkar Pleci

Sangkar jati merupakan sebuah team yang mencoba ikut eksistensi mereka dalam pembuatan sangkar Indonesia. Kami juga siap mendobrak pangsa pasar perkicauan burung dengan mencoba selalu memprioritaskan hasil karya seni sangkar yang unik dan berkualitas tinggi. Sehingga nama kami bisa terkenal luas seperti sesepuh yang sudah bermain lama dalam bermain sangkar burung. Sangkar pleci salah satu produk unggulan yang kami ciptakan yang begitu unik. Karena memiliki size yang kecil dan imut, sehingga pengerjaannya juga membutuhkan ketelitian agar kompenen tidak mudah patah. Berbeda dari distributor yang lebih mengandalkan sangkar harian kami, kami lebih focus ke dalam sangkar pleci ukir.

Apakah kalian berminat memesan salah satu snagkar pleci ukir atau sangkar pleci minimalis ? Jika iya anda bisa memesannya bersama team kami. Apapun motif keinginan anda jika kami bisa, akan kami rangkai uraian papan hingga menjadi sebuah hasil karya seni yang berupa sangkar burung. Hubungi kami segera untuk memesan sangkar burung favorit kalain. Kami tunggu partisipasi kalian dalam ikut serta meramaikan produk dari sangkar jati. Salam pleman ( sebutan pleci mania di seluruh Indonesia )
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.