Senin, 23 Oktober 2017

Harga Sangkar Jati

Harga Sangkar Jati

Mungkin di antara kalian masih bingung mengenai harga sangkar jati yang ada di pasaran saat ini. Disini sangkar jati akan mencoba sedikit memberikan pencerahan atau informasi mengenai harga sangkar dengan segala macam bentuk dan motif. Yang perlu anda lihat dalam menentukan harga sangkar adalah motif yang ada di detail sangkar tersebut. Baik itu sangkar jati minimalis, sangkar ukir cukit, sangkar ukir timbul sampai sangkar ukir relief yang ukiran seperti 3D dan nampak hidup bila di lihat dari setiap sudut.

Untuk sangkar jati minimalis harganya bervariasi mulai dari harga 250 ribu hingga 1 jutaan saja sudah bisa anda dapatkan sangkar minimalis berbahan kayu jati. Sangkar minimalis ini sangat cocok sekali di buat untuk sangkar harian di rumah.

Sedangkan untuk harga sangkar ukir jati dengan jenis ukiran cukit di jual di pasaran antara 500 ribu hingga 2 jutaan rupiah saja. Semua tergantung dari motif ukiran yang ada di detail sangkar ukir jati tersebut. Untuk lebih detail ingin mengetahui informasi mengenai harga sangkar cukit bisa anda kirim gambar sangkar ke costumer service sangkar jati. Kami akan memberikan segala macam informasi yang ingin kalian peroleh dari kami.

Nah untuk sangkar ukiran timbul, 3 dimensi dan sangkar relief di jual dengan harga lebih mahal lagi. Semua harga tergantung dari kerumitan motif ukir yang di inginkan, lebih rumit akan menjadi lebih mahal lagi. Di berbagai macam toko sangkar offline dan toko sangkar online biasanya di jual dengan kisaran harga 2,5 juta keatas. Bahkan untuk kelas sangkar relief harganya bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah. Nilai yang sangat fantastis untuk sebuah sangkar burung tentunya.

Pada intinya jangan di lihat dari gengsi antar kicau mania dengan mahalnya harga sangkar burung kicau anda. Mahalnya harga sangkar belum tentu membuat nyaman burung anda untuk menempati sangkar tersebut. Utamakan kenyamanan burung anda, maka hasil memuaskan akan kalian dapatkan saat mengadu suara kicauan burung di kontes burung.

Jika anda tertarik untuk memiliki sangkar ukir jati atau sangkar yang berbahan kayu jati bisa kalian dapatkan bersama sangkar jati. Tempatnya para kicau mania dalam mendapatkan segala macam informasi mengenai sangkar burung. Phone sekarang juga di 081 6699 891 dan dapatkan segala macam informasinya.
Harga Sangkar Jati
Harga Sangkar Jati

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.