Sabtu, 21 Oktober 2017

Sangkar Jati Minimalis

Sangkar Jati Minimalis

Sangkar untuk harian biasanya para kicau mania menggunakan sangkar burung dengan motif minimalis atau bahkan tanpa motif apapun di sangkarnya. Iya sangkar minimalis identik dengan sangkar untuk harian bukan untuk perlombaan atau montes singing burung. Harga sangkar minimalis pun relatif lebih murah di bandingkan dengan sangkar ukir. Dari segi bahan ada banyak juga bahan baku yang di gunakan oleh pengrajin sangkar minimalis dalam membuat sangkar.

Salah satu bahan baku yang terkenal kerap di gunakan untuk pembuatan sangkar minimalis atau sangkar harian adalah kayu jati. Lagi - lagi kayu jati, memang kayu ini tidak bisa lepas oleh pengrajin sangkar kami. Karena kualitas kayu jati sudah tidak bisa di ragukan lagi, memiliki tekstur yang unik serta mampu tahan lebih lama di bandingkan dengan sangkar bahan baku yang lainnya.

Jika anda para toko offline yang kebetulan sedang mencari suppliyer sangkar jati minimalis asli dari Jepara. Maka kami sangkar jati adalah jawaban yang tepat untuk anda, karena kami merupakan pengrajin sekaligus penjual sangkar burung minimalis yang sudah berpengalaman sudah sejak lama dalam menjalankan bisnis jual beli sangkar burung baik dari toko sangkar offline maupun online. Anda adalah yang kami cari sebagai partner utama kami dalam memakai produk - produk terbaik dari kota ukir Jepara.

Selain sangkar minimalis, sangkar jati juga menjual berbagai macam sangkar burung dengan aneka macam motif bisa kami supply untuk anda kicau mania. Kami bukan hanya menjual untuk individu saja melainkan juga menjual secara quantity besar alias grosir sangkar. Tentu saja dengan harga yang relatif lebih murah lagi. Yuk kepoin semua sangkar yang ingin anda beli buat si burung andalan anda. Hubungi costumer service kami di nomor kontak di page KONTAK.


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.