Kamis, 26 Oktober 2017

Sangkar Burung

Sangkar Burung

Kalian merasa anda adalah penghobi burung kicau? Nah belum lengkap rasanya jika kalian belum memiliki sangkar burung sesuai dengan jenis burung yang kalian miliki serta yang nyaman buat si burung kicau anda di rumah. Bukan hanya sebagai hiasan, merk terkenal dan harga yang wah saja, faktor penting dalam memilih sangkar burung adalah kenyamanan buat si burung. Jika burung tidak nyaman tinggal di kandang barunya tentu akan berakibat fatal bisa berupa burung stres bahkan bisa berakibat kematian. Sangat di sayangkan bukan, burung anda mati sia - sia karena salah dalam memilih sangkar yang tepat.

Berikut ini tips dalam memilih sangkar burung kicau yang baik untuk anda penghobi burung !
 
  1. Burung dengan jenis kicauan, atau yang biasa di gunakan sebagai ajang eksplorasi suara burung. Alangkah baiknya menggunakan sangkar yang bersifat individu atau tunggal dan tempatkan di gantung di tempat tinggi.
  2. Sesuaikan juga burung anda jenis burung apa, karena beda jenis beda ukuran sangkarnya. Pastikan sangkar yang anda pilih ideal untuk si burung tidak terlalu sempit atau terlalu besar. Agar burung dapat bergerak kesana kemari sesuai keinginannya.
  3. Pastikan sebelum membeli dan menggunakan sangkar burung, check jerujinya apakah sesuai standart. Pilihlah jeruji yang rapat dan jangan sampai longgar, bisa - bisa burung kalian bisa lepas.
  4. Pilih jeruji renggang jika burung anda termasuk jenis burung yang jinak dan tenang.
  5. Lengkapi juga sangkar burung anda dengan beberapa aksesoris sangkar seperti tangkringan burung yang sesuai dengan kaki burung, serta tempat minum dan makan yang steril dan selalu di jaga kebersihannya.
Itu dia beberapa tips dalam memilih sangkar yang bagus buat anda.

Beli Sangkar Burung Murah dan Berkualitas Hanya di Sangkar Jati

Buat kalian yang sedang mencari sangkar yang sesuai dengan jenis burung anda dan nyaman di tempati burung anda maka sangkar jati adalah tempat yang cocok buat kalian. Semua sangkar yang di produksi di desain dengan berbagai macam fitur yang lengkap dan sesuai standart. Sangkar jati merupakan tempat yang paling sesuai dalam mencari kandang burung. Sudah banyak sekali motif yang tercipta di toko sangkar kami yang tentunya tampil dengan sangat cantik dn elegant.

Untuk informasi produk dari sangkar jati bisa anda klik di page PRODUK. Disitu kalian akan menemukan berbagai macam motif sangkar yang cantik dan bisa anda pilih dan beli bersama kami. Ada beberapa produk yang ready dan tentunya itu merupakan produk dan motif terbaru dari kami. Beli di sangkar jati sangatlah mudah, cukup hubungi costumer service kami dan tanyakan infomasi produk yang ingin kalian beli. Costumer service kami akan menjawab semua pertanyaan dari anda.

Sangkar jati juga berani memberikan jaminan uang kembali jika pesanan anda tidak sesuai dengan apa yang telah kalian pesan. Serta jaminan uang kembali apabila terjadi kerusakan sangkar burung saat proses pengiriman.

Ayo buruan beli Sangkar Burung Murah dan Berkualitas hanya ada di sangkar jati ... !
Sangkar Burung
Sangkar Burung

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.