Sabtu, 21 Oktober 2017

Harga Sangkar Ukir Jati

Harga Sangkar Ukir Jati

Entah berapa motif sangkar burung yang sudah tercipta dan beredar luas di toko sangkar offline maupun online. Yang pasti ada harga ada kualitas yang akan di dapatkan oleh kicau mania. Bagi kami sangkar jati harga sangkar bukanlah penentu kenyamanan buat burung kicau anda. Sebesar apapun harga dari sangkar yang anda miliki, jika burung tidak nyaman buat apa ?. Yang kalian dapatkan hanyalah buang - buang duit saja.

Berikut ini tips dan trick dalam memutuskan membeli sangkar burung.

  1. Ukuran, ilihlah sangkar burung sesuai dengan ukuran yang pas. Beda burung beda ukuran, anda bisa cari di google berapa ukuran yang pas buat jenis burung anda.
  2. Motif yang tidak di takuti oleh burung. Terkadang ada sangkar burung yang memiliki gambar ukiran yang terlalu ekstrim dan itu malah membuat burung tidak mau berkicau karena takut.
  3. Warna, jangan salah pilih warna juga masuk dalam kategori kenyamanan burung, jangan asal pilih warna yang anda sukai saja, melainkan lebih mementingkan warna apa yang di sukai si burung kicau anda.
  4. Cat, pilihlah cat yang aman buat hewan. Dalam artian banyak juga cat yang di buat dari bahan kimia yang bisa membuat burung lemas atau bahkan mati. Jika anda membeli sangkar baru alangkah baiknya di cuci bersih lalu keringkan sehingga bau cat di sangkar hilang terlebih dahulu.
Itulah beberapa tips dalam membeli sangkar burung. Jangan membeli sangkar hanya dengan memiliki harga sangkar yang tinggi saja. Intinya pilih kenyamananlah yang paling utama.

Untuk kicau mania yang sudah paham mengenai dunia sangkar biasanya memilih sangkar burung yang terbuat dari bahan baku kayu jati. Karena sudah terkenal akan kualitas dan tahan lama.

Bagi anda yang awam akan dunia sangkar burung tentu akan bertanya - tanya berapa sih harga sangkar burung yang terbuat dari bahan baku kayu jati. Harga Sangkar Ukir Jati sendiri tidak ada patokan aslinya, semua tergantung dari kerumitan motif serta bentuk ukiran yang seperti apa yang di inginkan. Setiap model ukiran akan memiliki harga yang berbeda pula. Untuk itu selalu tanyakan kepada costumer service sangkar jati secara langsung melalui kontak yang sudah tersedia di dalam website ini.

Berikut ini adalah salah satu produk yang ready stock ( update tanggal 24/10/2017 ) di toko sangkar kami. Silahkan bawa pulang stock sangkar burung kami ini dengan mahar Rp. 2.350.000 saja dan free ongkir untuk pulau Jawa dan Bali. Kalau stock sudah gak ada anda masih bisa memesan dengan proses inden terlebih dahulu.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.