Sabtu, 28 Oktober 2017

Sangkar Lovebird

Sangkar Lovebird

Siapa sih yang gak tahu burung yang punya bulu cantik dan suara ngakaknya yang mampu menggoda orang untuk memeliharanya. Ya burung lovebird merupakan burung yang saat ini menjadi primadona, terutama bagi pecinta burung. Peliharaannya yang terbilang cukup mudah dan mampu hidup dengan jangkau waktu yang lama membuat burung ini menjadi incaran penghobi burung untuk di pelihara. Warna bulu yang berwarna - warni serta suara ngakak yang membuat orang penasaran.

Burung lovebird juga sering di perlombakan di gantangan baik di daerah sampai nasional. Untuk harga jual burung lovebird yang sudah pernah menjadi juara bisa melambung tinggi bahkan ada yang pernah mencapai ratusan juta. Bayangkan seekor burung di hargai setara dengan harga sebuah mobil. Itu masih di bilang wajar karena burung yang berkali - kali menjadi juara mampu membuat kaya sang pemilik. Dengan di ikutkan berbagai macam perlombaan dan berhasil menang tentu hadiah tersebut bisa menjadikan modal balik lagi.

Berbicara mengenai burung lovebird tentu burung yang memiliki paruh bengkok ini juga perlu di perhatikan dalam pemilihan sangkar burung. Janga asal pilih, burung jenis paruh bengkok biasanya menggunakan sangkar dengan jeruji besi. Itu di karenakan paruh bengkok termasuk salah satu jenis paruh yang kuat. Jika di berikan kandang burung yang terbuat dari kayu, bisa - bisa jarujinya akan hancur di koyak si burung dan burung anda bisa terbang dan lepas ke alam bebas. Sangkar lovebird standartnya menggunakan sangkar bulat atau kotak yang terbuat dari jeruji besi dengan diameter antara 33 cm hingga 40cm. Dengan ukuran tersebut tentunya burung bisa leluasa bergerak kesana kemari.

Nah buat anda yang ingin tampil beda dengan ingin menggunakan sangkar ukir lovebird. Kalian bisa membeli atau memesan kepada kami sangkar jati yang selalu memberikan pelayanan dan pemesanan sangkar ukir. Team kami terdiri dari beberapa orang yang profesional dan ahli dalam bidang pembuatan sangkar burung. Untuk itu gak usah ragukan lagi kualitas yang kami miliki. Anda bisa lihat testimoni dari beberapa orang di page TESTIMONI, disitu anda bisa melihat saran dan kritik dari pelanggan setia sangkar jati.
Sangkar Lovebird
Sangkar Lovebird
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.