Jumat, 27 Oktober 2017

Toko Sangkar

Toko Sangkar

Entah sudah berapa banyak toko sangkar yang pernah anda kunjungi baik itu di offline atau online shop. Karena saat ini sudah banyak sekali toko sangkar yang bertebaran di setiap daerah. Bagitu pula dengan yang ada di dunia online. Beberapa situs memajang beberapa sangkar unggulan yang mampu membuat anda tertarik untuk segera meminangnya. Motif apa saja bisa kalian temui di dunia online tinggal klik dengan keyword yang anda mau, pasti anda akan mendapatkan beberapa opsi gambar sangkar yang bisa anda jadikan referensi dalam membeli sangkar burung.

Banyaknya toko sangkar online yang bertebaran di dunia maya tentu ada yang memiliki kredibilitas yang baik serta kebalikannya. Kalian perlu hati - hati dalam memilih dalam memutuskan mau membeli sangkar dari toko mana saja. 

Mungkin di bawah ini kami berikan tips dan trick dalam memilih toko sangkar online yang baik. 
  1. Harga wajar ( tidak terlalu murah ), karena anda bisa menebak jika harga tidak sesuai dengan gambar, barang tentu situs tersebut phising ( penipu ) atau anda akan mendapatkan sangkar dengan kualitas yang berbeda dengan apa yang di pajang di dalam online shop tersebut.
  2. Di dalam website memberikan formulir untuk mengisi testimoni langsung, dan lihatah testimoni tersebut apakah banyak yang merasa puas atau tidak. Selanjutnya anda bisa memastikan diri apakah mau lanjut membeli di toko sangkar itu atau tidak.
  3. Pastikan nama rekening sesuai dengan nama toko atau nama pemilik toko sangkar tersebut.
  4. Website tersebut menggunakan nama domain premium. Artinya tidak menggunakan blog gratisan semisal blogspot, wordpress, blogdetik atau yang lainnya yang terbuat dari platform gratisan.
  5. Pastikan toko online tersebut memiliki toko offline juga yang bisa di lacak melalui google maps.
  6. Toko sangkar tersebut berani menjamin uang kembali atau uang pergantian apabila saat pengiriman barang terjadi kerusakan sangkar. Karena sangkar yang sifatnya mudah patah.
  7. Kalau anda merasa kurang yakin, mungkin anda bisa meminta foto identitas pemilik website apakah sesuai dengan nomor rekeningnya atau tidak. ( ingat setelah di kirim kartu identitas jangan di salah gunakan )
Itulah beberapa tips sebelum anda para kicau mania dalam membeli sangkar burung online. Tetap waspada dalam proses pembelian melalui dunia maya. Semoga tips yang kami berikan di atas bisa bermanfaat buat kalian semua.
Toko sangkar jati milik kami berbeda dengan toko sangkar lainnya karena kami lebih mengedepankan konsultasi terlebih dahulu antar pemilik burung dengan kami sebagai pembuat sangkar. Jangan terlalu memaksakan keinginan ingin memiliki sangkar dengan motif yang anda sukai. Alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu respon burung anda, apakah akan nyaman dengan sangkar baru pilihan dari anda. Jika kalian salah dalam memilih sangkar burung tentu akan berdampak negatif terhadap kinerja burung kicau anda dalam berkicau. Akibat fatal mungkin burung anda bisa stres dan mati karena ketidaknyamanan di dalam kandang burung tersebut.
Toko Sangkar
Toko Sangkar

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Apapun sangkar burung yang ingin kalian inginkan, kami siap mengerjakannya.

Sangkar jati melayani pembuatan sangkar burung ukir, sangkar burung minimalis, sangkar burung relief, sangkar burung cukit, dan lain lain.

Untuk pemesanan bisa melalui phone / whatsapp / line / telegram 081 6699 891.

Jangan SPAM dan menampilkan link aktif dan link pasif di kolom komentar.